Pages

Rabu, 21 Desember 2011

Disini dijelaskan lebih lanjut,
* Pada kesempatan ini kami memberikan referensi untuk anda yang ingin tahu dunia jahit - menjahit tanpa menyita waktu anda yaitu dengan KURSUS MENJAHIT GRATIS.


* Dengan membeli mesin jahit TOYOTA QUILT 50 dan MESIN - MESIN EX DISPLAY anda dapat GRATIS KURSUS cara membuat pola BLOUSE, DRESS, BAJU ANAK dengan sangat mudah hanya dalam waktu singkat yaitu 4 jam berikut buku panduannya.


* Anda DIJAMIN dapat menguasai pola BLOUSE, DRESS, BAJU ANAK yang diinginkan tempat belajar yang nyaman dan mengasyikan anda dan dapat bertemu orang - orang dengan hobi yang sama dengan anda, 1 hal lagi dapat snack juga loh pada waktu break !!.


KLIK GAMBAR UNTUK PERBESAR
* Dikursus ini semua kalangan dapat mempelajari metode ini karena benar - benar sangat mudah jadi tidak perlu khawatir jika anda tidak atau belum sama sekali menyentuh aroma-aroma dunia menjahit ataupun menggunakan mesin jahit yang mungkin membuat anda pusing waktu menggunakannya. Jadi..


* Menjahit bukanlah sesuatu yang menakutkan anda diajak praktek langsung membuat pola baju, trik menggunting dan cara menjahit yang praktis. jadikan mesin jahit yang anda miliki ini sebagai teman dan sumber inspirasi anda dalam berkreasi baju-baju koleksi pribadi atau pun kreasi apapun yang anda inginkan.


* Ayo bergabung di dalam kami dan temukan teman - teman yang mengasikkan !!!! waktunya dapat diatur sesuai schedul anda untuk datang ketempat kursus ini hanya dengan membawa KWITANSI pembelian MERK MESIN JAHIT YANG ANDA BELI dan hanya 1 x datang ketempat kursus tersebut manfaatkan kesempatan ini.
SELAMAT MENCOBA HOBI BARU ANDA !!

0 komentar:

Posting Komentar